Pages

Selasa, 13 Desember 2011

Kawin Tilang.

Seorang polisi menyetop seorang pria yang ngebut dengan sepeda motornya. Si pria
tersebut meminta agar ia dilepas saja. "Saya mohon pak," kata pria itu memelas,
"Saya sedang terburu-buru untuk.."

"Ah, sudahlah jangan banyak alasan," sergah polisi itu. "Kebetulan Komandan kami
tidak ada di tempat. Sambil menunggu beliau datang, kamu sebaiknya tinggal dulu
di penjara."
"Tapi, pak polisi, saya benar-benar sedang terburu-buru untuk.."

"Saya bilang diam. Kamu harus tinggal di sini!" bentak polisi itu. Akhirnya, pria
itu duduk terdiam.

Beberapa jam kemudian, polisi ini menghampiri pria yang malang itu. Katanya,
"Kamu memang benar-benar beruntung. Hari ini putri Komandan kami sedang melangsungkan
pernikahan. Mood beliau pasti sedang bagus. Beliau pasti akan membebaskan kamu. Dan
kamu boleh pergi tanpa ditilang."

"Jangan harap deh pak," kata pria ini dengan lemas dari balik selnya. "Asal tahu
saja, pengantin prianya adalah saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar